6.5 / 10 Drama Sci-Fi View Details | Alden Ehrenreich | Watch now!

ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

  • Published on: 07 October 2018
  • Beberapa hari yang lalu beberapa tokoh ikut mengomentari kasus ratna sarumpaet dan kini rocky gerung juga ikut angkat bicara
  • Runtime : 14:17
  • rocky gerung angkat bicara tentang ratna sarumpaet kasus rarna sarumpaet pengakuan ratna sarumpaet permintaan maaf ratna sarumpaet ratna sarumpaet tertangkap ratna sarumpaet jadi tersangka ratna sarumpaet fahri hamzah kritik jokowi rocky gerung prabowo minta maaf fadli zon akan tuntut balik relawan jokowi relawan prabowo sandi berita hari ini berita viral berita politik trending trending youtube indonesia ruhut angkat bicara terkait kasus ratna sarumpaet

COMMENTS: 40

  • Desti Denim
    Desti Denim   2 hours ago

    Gampang yea cara membodohi kampret?! Kasus pak mahfud MD itu bkn ohax,itu urusan politik dan pribadi! Bedah' Tp klu ratna itu timsesnya prabowo membohongi publik..fahri pandai yea bohongi pendukungnya...kwkkkkkkkkk

  • Agus Eko Prasetyo
    Agus Eko Prasetyo   2 hours ago

    kok nanya krosscek kemana =D,. ada fasilitas rumah sakit ya untuk minta visum, ada kantor polisi juga,.. ya kali calon presiden nggak bisa berpikir sampe kesana cuma gara gara dia temen nya terus bikin konferensi pers =D,.. aneh menurut saya

  • Sigit Wine club
    Sigit Wine club   5 hours ago

    Haaaa....debat MA budimanHaaaaa...ngeles loe otak reptil bener kata budiman haaa......

  • Sudarmo Sudarmo
    Sudarmo Sudarmo   5 hours ago

    Rg hebat omongan nya praktek nya apa ada pernah ndak jadi ketua rt aja

  • Gen Dut
    Gen Dut   5 hours ago

    Yg dislike it kecebong panasan...hahaha

  • Tyas Melani
    Tyas Melani   8 hours ago

    MENYAMPAIKAN BERITA TANPA MENGKLARIFIKASI KEBENARANNYA ADALAH PERBUATAN YANG BERBAHAYA, APALAGI BERITA ITU BOHONG DAN MENGANDUNG UNSUR PROVOKASI KERIBUTAN,........APALAGI JIKA BERITA ITU DISAMPAIKAN OLEH PUBLIK FIGUR YANG DIANGGAP MENJADI PANUTAN MASYARAKAT !!.....JADI JIKA TIDAK ADA UPAYA KLARIFIKASI ATAU MEMASTIKAN DENGAN PASTI, APA LAYAK LANGSUNG SPONTAN DENGAN JUMPA PERS MENYAMPAIKAN BERITA BAHAYA TERSEBUT ???.....LALU SELANJUTNYA HANYA CUKUP DENGAN MINTA MAAF ??.....SEMENTARA DIKALANGAN MASYARAKAT SUDAH SALING MENGHUJAT !!.........BUAT SAYA PERNYATAAN ROCKY GERUNG ITNI SANGAT DANGKAL, TENDENSIAUS KEBERPIHAKAN TANPA MELIHAT MASALAH INI LEBIH LUAS...APALAGI DENGAN MEMAKI BAHKAN MENGHINA PEMIKIRAN PEMERINTAH..........KESIMPULANNYA ADALAH..PROFESOR ITU ADALAH GELAR UNTUK ORANG YANG DILARANG GOBLOK !!.. TAPI VIDEO INI MENUNJUKKAN BETAPA TRAGIS DAN KONYOLNYA CARA BERFIKIR DAN UCAPAN SEORANG YANG DIANGGAP PROFESOR !!...

  • julham hamid
    julham hamid   10 hours ago

    #ganti presiden.rezim sekarang pemecah belah umat dan rakyat

  • Wulan Toni Wijanarko
    Wulan Toni Wijanarko   10 hours ago

    Kontenya beda mas... brow kalau mahfud md... di ngmng panggilan sejarah... dan tidak... menfitnah atau mengambing hitamkan seseorang... sedang ratna sarumpet dia.. mengaku di gebukin yang berujung ke fitnah hal itu pula bisa mengambing hitamkan.. se2orang yang bisa menimbulkan... konflik

  • Aswan Modding
    Aswan Modding   11 hours ago

    logika anda bisa hanya diterima org yg malas belajar agama islam dgn haq. yg mau dgn mudah diprovokasi. dan org2 yg ngaku islam lalu mau mengikuti atau menyetujui anda dalam berbicara soal pemerintahan sekarang adalah yg telah mengikuti hawa nafsunya yg tentunya adalah setan yg akan menjerumuskannya ke jalan yg sesat.

  • Alif Bengkel
    Alif Bengkel   12 hours ago

    haee ajing.kau pareh hamjah mulutmu macam mulut binatang setiap.kau pidato selalu kau bilang.pemerentah berbohong mamak mu samah bapak mu dan kau turunnan.pekaiii

  • Madi Cell
    Madi Cell   13 hours ago

    IQ rocki ini melebihi sekolam cebong

  • Madi Cell
    Madi Cell   13 hours ago

    Iya iya...benar juga apa kata rocki, ingat kasus hari tanoe? Sebelum menjadi projo dia diserang habis2n oleh cebong, tp setelah gabung, kasusnya tenggelam

  • Budi Ketut
    Budi Ketut   13 hours ago

    saya tdk pro siapa siapa toh cari uang sendiri dan masih bisa beli makan buat keluarga toh masih bisa bayar pajak buat bayar gaji dpr dan yg lain lain

  • Budi Ketut
    Budi Ketut   13 hours ago

    termasuk side f h mana pernah mau ngaku bohongin rakyat ,,side wakil rakyat di gaji rakyat juga kenapa selalu mencari salah orang lain

  • fandie ahmad
    fandie ahmad   13 hours ago

    TGB berkata kalau anda berharap/menjilat kepada manusia suatu saat anda pasti akan kecewa, berharaplah hanya kepada Allah pasti anda gak akan kecewa, jadi siapa pun presidenya gak akan bisa merubah nasip kita kalo kita gak berusaha

  • amin notto susilo
    amin notto susilo   14 hours ago

    5jt anak, yang kekurangan gizi..itu yang lokasinya terisolir...bagaimana otakmu,..bagaimana alur pemikiranmu..rok...coba...

  • Vanani Wijaya
    Vanani Wijaya   15 hours ago

    Sperti cramu memenjarakan ahok...kam profesor jgn goblok kebangetan ki roki raimu goblok matamu picek asu

  • Vanani Wijaya
    Vanani Wijaya   15 hours ago

    Hhhhh emeng ente fahri bkn pemerintah....hhhhh anggota dpr goblok

  • jasa ndy
    jasa ndy   16 hours ago

    yg beda itu timingnya ini mau.pulpres bro

  • Syam Suar
    Syam Suar   19 hours ago

    Rocky gerung taek......otak kosong...

  • I Putu Sugiharta
    I Putu Sugiharta   23 hours ago

    JURUS KAMPRET..menyatukan hal yang beda.. membedakan hal yang satu...korban kebohongan..napa mengatakn jokowi memelihara preman... padahal nenek ratna tidak ada mengatakan jokowi..

  • Rudo Iskandar
    Rudo Iskandar   1 days ago

    Kalo kita simak dgn seksama FH bagus,, tp knp y kok di buly , apa dah PD kena virus y

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim   1 days ago

    pilih sOdOmI. n halal LGBT bersama jOkOwI n mbah...Amiiin... amit amit . wes pd Edan menungsa sak iki...

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim   1 days ago

    pilih yg sdh terbukti bohongin rakyat spy kepilih lagi. aq petani om.. harga panen terjun bebas angel tangine nek wis diinjek2 karo cino. sak iki mampuse wAe. sak no petani.

  • Agus Prasetyo
    Agus Prasetyo   1 days ago

    Ayo dukung yg lagi berkuasa sekarang..dijamin siplahhh!!!

  • Ikram John
    Ikram John   1 days ago

    Si fahri ni siapa yg milih sih?ampe ada disana,bego bgt....nih org mah sampah

  • Rochyat Samson
    Rochyat Samson   1 days ago

    Taktik cari simpatik sebagai korban memelas untuk dikasihani calon pemimpin seperti apa ini. Mental pemimpin penuh dengan ketegaran dan terus bekerja sedangkan pengemis ya kita ikuti terus lah aktingnya sampai muntah

  • lyono vertycal
    lyono vertycal   1 days ago

    Ya beda kasus Pk mafud ma Rs !Klo pk mafud kasusnya tidak untuk mefitnah lawan politik dn menyalahkn aparat.Klo RS jelas sbelum Rs ngaku itu kn langsung nyerang lawan politik dn menyalahkn polisi & brpotensi rusuh

  • Harto Atmodjo
    Harto Atmodjo   1 days ago

    sarumpaet sudah tua ndk mungkin punya ide sejernih itu broo

  • inframe Official
    inframe Official   1 days ago

    Bagus ,bagus sekali pak, buagus sekali ngelesnya,,pelajaran no 1 untuk jadi politisi hebat 1. pinter manuver

  • master wong
    master wong   1 days ago

    kebohongan rezim trlalu banyak djika disebutkan...

  • Herry Doger
    Herry Doger   1 days ago

    'Tandanya orang bloon masih bisa dibohongi mak lampir. Malu aaaah