Shokugeki no Soma 36 | skype x windows 8 on January 30 | Adventure

mengejutkan! isi surat rahasia Ratna Sarumpaet untuk Prabowo Subianto.

  • Published on: 08 October 2018
  • mengejutkan! isi surat rahasia Ratna Sarumpaet untuk Prabowo Subianto.
    #berita
  • Runtime : 3:2
  • Ratna Sarumpaet Prabowo Subianto Jokowi berita politik berita hoax berita terbaru

COMMENTS: 40

  • Bisa Edan
    Bisa Edan   2 days ago

    pasang badan demi jenderal pecatan hahaha

  • Fuhan Gui
    Fuhan Gui   2 days ago

    Ingat presiden mantan tentara itu bagus sya sdh mlhat dlu presiden nya bpak sby jga bgus kmngkinn pak probwo jga akn bgus krna tntra sngat disiplin anti korupsi pntar dan trlatih dll sngat propesional ap lg beliau dlu mntan prajurit khusus pendidikannya sdh tdk dragukan lg oleh rakyat pengorbannannya untuk mmbela indonesia bgus dkt dgn rakyat sbliknya pemimpin klo tdk tntara bsa dlht hslnya kyk ap jgn cba cba mnghianati siapa berbuat dy yg bertnggung jwb jgn cba cba mnyangkut nyangkut nma pak prabowo nmnya itu mnjlek jlekan pdhl beliau tdk brbuat ap ap itu brarti yg bwa nma bliau mncba untuk mnjtuhkan nma bliau bhya sma aj pnghiant mnafik

  • muhamad prayogi
    muhamad prayogi   2 days ago

    wkwk kek anak tk aja kita , nenek PAET pake gimik begituan sgala

  • R Tj
    R Tj   2 days ago

    Surat rahasia kok beredar.. Habis itu nyinggung pak jokowi pencitraan.. ngaca dlu lah

  • Naomi Cha Dewi
    Naomi Cha Dewi   3 days ago

    Modus tukang hoax kami sudh gak percaya lagi!!! Cocotmu

  • ahmad sefri
    ahmad sefri   3 days ago

    Kalau pun surat asli, masih mau aja mbk minta maaf udah mau di pidana jg,ngarep banget bebas nanti kalo pak prabowo jd presiden ya,iya kalo jadi presiden dia mbk wkwkwkw, udah buat ringanin hukuman bongkar aja semua sampe ke akar2nya toh semua jg terlibat, aktor politik kotor penoda demokrasi indonesia,

  • Jenyi Huang
    Jenyi Huang   3 days ago

    Apa isi surat cinta sandiwara.berpisah.satu di penjara satu gurus kuda.

  • Abellia Sushanty
    Abellia Sushanty   3 days ago

    klu minta maaf doank mah gw juga mw buat salah aja, udah buat salah minta maaf beres... ini negara hukum oma terompet

  • Angga Arvian
    Angga Arvian   3 days ago

    2018 masih menyurat .. ohhhhh noooo ... Buka bukaan isi wA baru seru bang... Klo surat suratan gini netizen males percaya.. jelek jelek sikit sms lah biar gk jadul amat atau vidio rekaman ratna ngomong ma pak prabowo gitu .. mo 2019 loh masih ada surat kaleng ..

  • Atf Cell
    Atf Cell   3 days ago

    Wah ternyata udah pada bicarain kasus ini... Saya mah cuma menyimak......

  • Agus Muhadi
    Agus Muhadi   3 days ago

    Sandiwara nya mantap..klo kt mf ada guna nya buat apa ada polisi.

  • Boa Pemauw
    Boa Pemauw   3 days ago

    Kasian prabowo, semangat pak saya jadi terenyuh dan jadi kagum sama bapak ,, semuga prabowo bisa di harap kan dan sukses Amiin

  • mbah joyo
    mbah joyo   3 days ago

    AKU PILIH PRABOWO.... GANTENG SIH...

  • Joan Aja
    Joan Aja   3 days ago

    Gpp di maafkan, tp hukum harus berjalan donk.. 😊

  • eky coc
    eky coc   3 days ago

    Buktinya AR sudah diperiksa karna bukti video kunjungi RS di rumau sakit sebelum ada pengakuan dikeroyok, si jahannam berusaha menjatuhkan petahana tetapi masyarakat tau siapa yang layak memimpin tanpa harus menjatuhkan dengan fitnah

  • Arya Petak
    Arya Petak   3 days ago

    Kadang saya gak habis'pikir kenapa elit partai politik ngomong nya ngaco gak ada cara lain untuk menang apa selain menjelekan orang dan ngomong gak pantas saya sebagai orang kampung malu punya petingginya partai yang begitu

  • Imora Maria
    Imora Maria   3 days ago

    Siratna ini gk tkt dosa kali ya! Udh ktauan kejahatannya msh aj bohong mlh ngumpul2in dosa, dosanya udh nmbh byk. Dasar org munafik.

  • Egy pratama
    Egy pratama   3 days ago

    Gw kalo liat wowo. .pengenya pecain tv..

  • MOMO
    MOMO   3 days ago

    Saya malah fokus lagu nya

  • jack Rock
    jack Rock   3 days ago

    Sekali pembohong pasti sampai mati pun tak akan di percaya di mata masyarakat...sama dngan maling jika ada kehilangan pasti si A di tuduh walaupun si B trsangkanya.

  • Izor Ruhtaf
    Izor Ruhtaf   4 days ago

    Sepanjang hidup dia selalu menyalahkan orang lain dan anti kritik ketika melakukan kesalahan seolah paling benar. Ini seperti di sinetron religi. Azab ilahi hahaha

  • Ressa Ilawidya
    Ressa Ilawidya   4 days ago

    Semoga Allah SWT. membuka kebenaran atas segala kebohongan siapaun mereka.....

  • Sukaesih Wikarta
    Sukaesih Wikarta   4 days ago

    silahkn mau berulah sekarepmu sesukanya, ...sepuasnya...tapi kami sebagian bsr raky Ind tdk akn berubah ....tetap NO. 1.

  • spesial 1
    spesial 1   4 days ago

    Chanel cebong surat rahasia tpi ke sebar pdhal cebong2 jg yg bikin

  • MUH JUMIRAN S st.ip.

    Jadi sodara2ku kalau komentar yg baiklah apa spaya kedepan pejabat2 akan membangun indonesia maju jngn adalah komentar nya selamat

  • Febrizar Judimaz
    Febrizar Judimaz   4 days ago

    Sebelum dapat ijazah harus ujian nasional dulu... sebelum jadi presiden harus diuji dahulu... saia hanya mendukung visi dan misi PS drpd RUPIAH melemah terus, BBM naik, kenaikan upah buruh minim( tdk sesuai dg KHL 2018 yg semua harga naik), harga beli produk jd naik sehingga peminat produk menurun maka biruh lah yg kena dampaknya.. kandidat ada dua... apabila yg satu gagal maka tdk ada salahnya mencoba yg satunya lg..

  • Abdul Manaf
    Abdul Manaf   4 days ago

    Heran memang..Prabowo yang di rugikan, tapii masih ada ja yang bilang tim prabowo yang setting.Ohh gini aja, bukti gak ada kan kalau tim prabowo ikut2an settingg ini cerita, malah mereka di rugikan, kubu sebelah merasa di atas angin, dengn segala macam manuver mereka karna masalah RS ini.Bagaiman kalau persepsi kita balik, yang merugikan kubu prabowo, apa jangan2 kubu sebelah yang menyetting drama ini biar kubu prabowo dianggap salah dan menyebar fitnah gitu. Ingat nii, dalam tanda kutip ini juga gak dapat buktinya, toh sama2 gak ada bukti kan ?? Bisa dong begini juga persepsi saya. MaafSaya cuma berlogika dasar saja.

  • Muhammma Hafid H
    Muhammma Hafid H   4 days ago

    Jaman gini masih pake surat... Mang nya pak prabowo gak ada WA 🤣🤣

  • Bang Abdillah
    Bang Abdillah   4 days ago

    Bukannya ratna sendiri yg bilang dia dibisiki setan, Bukan kah selama ini ratna di kubu wowo,, 😁 Jadi inget sma mimin rois,Partai Allah dan partai setan,Sekarang jelas sekali mana yg partai Allah dan mana partai setanWkwkkwkw

  • wikan suryo widowati

    Hilang rasa respect gua sama RS & kubu prabowo 🙄 jujur adalah segalanya