Total Dadagiri (2018) Bengali 720p Untouched WEBHD x264 AAC 2GB [MovCR Ex | ☑ Fiche du Jeu | Watch Movie

Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

  • Published on: 10 October 2018
  • Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.

    Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

    "Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.

    SUBSCRIBE: http://goo.gl/Ugi4aE

    TWITTER: http://twitter.com/tvOneNews

    FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

    INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 17:18
  • liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlight tvone tvonenews tv one news and sport news sport breaking news berita viral terpopuler politik sosial budaya hukum indonesia indonesia lawyers club ilc karni ilyas berita hangat jokowi prabowo pilpres liga 1 one pride mma kabar pagi kabar siang kabar petang hot news kabar pasar one pride amien rais

COMMENTS: 40

  • Farid Maulana
    Farid Maulana   38 minuts ago

    Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono   50 minuts ago

    Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

  • Haryanto anto
    Haryanto anto   9 hours ago

    setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

  • ERWIN KURNIADY
    ERWIN KURNIADY   10 hours ago

    klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

  • hakim joss
    hakim joss   10 hours ago

    Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

  • sego sambel
    sego sambel   11 hours ago

    orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

  • Fave Sepat
    Fave Sepat   16 hours ago

    Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

  • aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

    Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

  • Endri Prasetya
    Endri Prasetya   17 hours ago

    Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

  • Hari Agus
    Hari Agus   19 hours ago

    Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tuaYa allah cabutlah nyawa orang ini

  • Wayan Mentri
    Wayan Mentri   20 hours ago

    Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

  • Nahari Hart
    Nahari Hart   22 hours ago

    Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

  • sugi anto
    sugi anto   1 days ago

    saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

  • sugi anto
    sugi anto   1 days ago

    skip berita senag baca komen nya

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika   1 days ago

    Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

  • Brigade Nusantara
    Brigade Nusantara   1 days ago

    Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

  • Supri Yanto
    Supri Yanto   1 days ago

    Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

  • Amri A
    Amri A   1 days ago

    10:18. ashli pakai shod

  • Reyhan Permana
    Reyhan Permana   1 days ago

    saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

  • Ramadani Rama
    Ramadani Rama   1 days ago

    Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....

  • Eko Setiawan
    Eko Setiawan   1 days ago

    Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

  • norman ismail
    norman ismail   1 days ago

    Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

  • Meongcat Catmeong
    Meongcat Catmeong   1 days ago

    Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

  • Didik Saputra
    Didik Saputra   1 days ago

    Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

  • Adi Nurul
    Adi Nurul   1 days ago

    Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,