download | Скачать | voir épisode 5

Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

  • Published on: 08 October 2018
  • Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.
  • Runtime : 2:23

COMMENTS: 40

  • Agus Pratama
    Agus Pratama   1 days ago

    Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil   1 days ago

    Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Abu Sandal
    Abu Sandal   1 days ago

    Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • Ujang Asgar
    Ujang Asgar   1 days ago

    Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Iron Ramadhan
    Iron Ramadhan   1 days ago

    Berita yg gak bermutu ..Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh..#jihad

  • Septi Sabtu
    Septi Sabtu   1 days ago

    nyawa demi agama itu wajibsebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • SOS AON
    SOS AON   2 days ago

    Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty   2 days ago

    si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman   2 days ago

    Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Riyan Irawan
    Riyan Irawan   2 days ago

    Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga...You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu...Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Imeco Imeco
    Imeco Imeco   2 days ago

    Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • Nada Rosa
    Nada Rosa   2 days ago

    conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • kuswara Sofia
    kuswara Sofia   2 days ago

    Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • Mur Watty
    Mur Watty   2 days ago

    Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • andri
    andri   2 days ago

    Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • her7by7 by
    her7by7 by   2 days ago

    Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sepiana Pian
    Sepiana Pian   2 days ago

    Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Subi Yanto Yanto
    Subi Yanto Yanto   2 days ago

    Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • awak nyoe awak jeh
    awak nyoe awak jeh   2 days ago

    Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Kris Alan
    Kris Alan   2 days ago

    Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

  • Fajar Fauzi
    Fajar Fauzi   3 days ago

    conor = contol bocor .gregor=grogi gor omongan

  • Funny Official
    Funny Official   3 days ago

    yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

  • Ilhan Mansyur
    Ilhan Mansyur   3 days ago

    Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

  • MLBB INA
    MLBB INA   3 days ago

    BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII

  • Ramin Wardi
    Ramin Wardi   3 days ago

    Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

  • Durant Dave
    Durant Dave   3 days ago

    Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   3 days ago

    Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   3 days ago

    Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   3 days ago

    Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh