Themeforst: Technik - Modern Corporate Template for Joomla! - v1.0.5 | Full Movie Movies | Lostorage Conflated WIXOSS

Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Harga Tempe vs Telur (Part 6)

  • Published on: 10 October 2018
  • Persoalan ekonomi sangat penting untuk dibahas karena mempunyai dampak langsung terhadap masyarakat. Dari hasil survei Charta Politika, terlihat permasalahan yang dikeluhkan masyarakat adalah persoalan sulitnya lapangan pekerjaan dan harga bahan pokok yang tinggi. Bagi Guntur Romli, timses Prabowo Sandi harus menggunakan data yang benar saat melakukan kritik. “Ketika kita bicara data, tentunya harus akurat,” ujarnya.

    Menurut Koordinator Jubir Badan Pemenangan Prabowo Sandi, Dahnil Anzar, pemerintah sibuk membantah data-data yang diambil dari rakyat. “Survei itu dari lembaga yang kredibel dan valid datanya. Tapi pemerintah itu terus membantah suara rakyat. Selain itu, masalah pemerintah saat ini terkait kekacauan data, Bulog bilang jangan impor, tapi Kemdag bilang impor,” jelasnya. (Narasi)

    TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
    PART 1 : http://youtu.be/K8P7rE6tZ88
    PART 2 : http://youtu.be/A2ZQxTgqcGE
    PART 3 : http://youtu.be/CyZH5a8b1tM
    PART 4 : http://youtu.be/9yGNmqPvwVc
    PART 5 : http://youtu.be/xTCvdyX_Sag
    PART 7 : http://youtu.be/6GGmEtAkfO4

    #MataNajwa
    #NajwaShihab
    #Pilpres2019

    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..

    ada juga Narasi Channel: http://bit.ly/NARASICHANNEL

    dan Nara-Z http://bit.ly/NARA-Z

    Mari subscribe yuuk..

    http://www.instagram.com/najwashihab
    http://twitter.com/NajwaShihab
    http://www.facebook.com/najwashihabofficial

    YouTube Business Inquiries: [email protected]

    Najwa Shihab Youtube is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCN
    http://servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm
  • Runtime : 10:3
  • najwa shihab najwashihab shihab catatan najwa mata mata najwa catatan najwa news berita trans7 jurnalis journalist narasi jokowi prabowo sanidaga uno ma'ruf amin capres cawapres kampanye pemilu pilpres 2019 debat drm mata najwa terbaru mata najwa debat pilpres pemilihan presiden 2019 kampanye 2019 kampanye jokowi kampanye prabowo mata najwa pemilihan presiden presiden ri calon presiden 2019 mata najwa satu atau dua satu atau dua debat pilpres

COMMENTS: 40

  • Sambel XTC
    Sambel XTC   3 minuts ago

    Yg dibawa itu suara rakyat yang mana sih !!!Woy...buat ambisi kalian, jangan bawa suara kami, suara rakyat !!!

  • yanuar grab
    yanuar grab   23 minuts ago

    gak usah pusing2 kalo kalian merasa selama 4 tahun ini merasa hidup lebih makmur maka pilihlah jokowi tapi jika merasa selama 4 tahun ini hidup lebih susah pilihlah prabowo. percayalah para pendukung prabowo tidak akan pindah walau diberi seribu data.dan para pendukung jokowi tidak akan pindah walau diberi seribu bukti.

  • Rizky Ardiansya
    Rizky Ardiansya   38 minuts ago

    Rakyat yg mana yg bilng mahal ngomong asal jeplak kubu prabowo

  • Tri Panca
    Tri Panca   45 minuts ago

    Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar kalau menurut saya sih percuma kalau mendengar suara rakyat aja..kalau rakyatnya sendiri malas..cari yang terbaik aja bosku... Realita aja yaaa :D yang pasti pasti aja bosku :D

  • Lukman Hadi
    Lukman Hadi   50 minuts ago

    Seharusnya para narasumber menggali dahulu metode dan parameter survei. Baru kemudian beranjak kepada hasil dan statement yang bergulir di masyarakat

  • mysholawat nabi
    mysholawat nabi   59 minuts ago

    harga kebutuhan indonesia terjangkau terkendali adil.produsen petani ,konsumen imbang .rakyat mana yang bilang mahal.

  • icoek wae
    icoek wae   1 hours ago

    salut untuk Budiman Sudjatmiko..#MataNajwa #NajwaSihab #Hebat

  • Desri Yati
    Desri Yati   1 hours ago

    Apapun perdebatanya w tetep jokowi,karna yg w liat kinerjanya luar biasa...

  • Dwiirina Ningtiaz
    Dwiirina Ningtiaz   1 hours ago

    Kok makin enek ya liat kubu prabowo.Ngomongnya kaya belagu gitu.

  • Mawar Biru
    Mawar Biru   1 hours ago

    di bojonegoro harga cabe 4000 Rp , 1kg

  • close 183
    close 183   2 hours ago

    semenjak jokowi jadi presiden saya jadi suka politik...hanya di jaman pak jokowi banyak rakyat sadar kalo indonesia ini sedang sakit..jd mari saudara2..kita selamatkan negara ini dari orang jahat...hidup pak jokowi

  • morin hazelda nicola
    morin hazelda nicola   2 hours ago

    Kubu prabowo setiap debat selalu ngeyel seenak sendiri masalah harga2 sayur mayur itu tergantung cuaca/musimnya juga kelebihan stok barang harga bisa naik turun Lihat debat kubu prabowo spt debat kusir saja

  • Iwan Pastel
    Iwan Pastel   2 hours ago

    PRABOWO SANDI MANTAP,BIAR GA NAIK TRUS HARGA😁😁ATAU JUAL2 LAGI😁😁

  • Thommy Henkary Sihite

    Kubu prabowo dapat menularkan kebodohon. Kita yg pintar bs menjadi bodoh klo byk bicara dgn kubu kampret.

  • si ujang
    si ujang   2 hours ago

    Gua suka emak2 baju item

  • Ojol Gamers
    Ojol Gamers   3 hours ago

    sejak zaman pak habibi diteruskan oleh pak sby dan jokowi trans papua 5 wamena-habena - kenyam - mamugu. Panjang total ruas 295km yg sudah dibangun oleh era sby .sisa yg belum tersambung. 37km. Artinya pemerintah sekarang hanya menyambungkan 37km, untuk mengatasi kebutuhan semen dipapua pada zaman sby 2013 dibangun. Pabrik pengemas semen oleh PT.SEMEN INDONESIA (BUMN) dikab.sorong. memiliki kapasitas 2.200 sak/jam dilengkapi pelabuhan khusus , pengembangan bandar udara santani. Jayapura pada tahun 2014. Masa akhir pemerintahan erah Sby SUDAH MENCAPAI 80%,bandara DEO KOTA SORONG Pengembanganya mulai tahun 2011 secara bertahap hingga 2015 akhir rampung dan siap digunakan. Jadi bandara DEO DIBANGUN SEJAK ZAMAN SBY, bandara WAMENA Dibangun menggunakan DIPA 2014. Dan selesai rampung pada tahun 2015. Berarti bandara ini dibangun era SBY ,BANDARA UTARO KAIMAN dibangun pada tahun 2012 rampung pada tahun 2015. Jadi bandara ini dibangun era SBY.JADI KESIMPULAN YG MELAKUKAN PEMBANGUNAN ITU PAK SBY DAN JOKOWO HANYA MENERUSKAN JADI PROGRAMNYA PAK JOKOWI INI APA? Maaf kepencet`~~~

  • Noor Basuki
    Noor Basuki   3 hours ago

    Gagal berlogika...Maka seranglah pribadi personal orgnya....Kebiasaan kubu jokowi...

  • Noor Basuki
    Noor Basuki   3 hours ago

    Buset...!!! Harga Cabe 15.000....???Di mana tuh...ayo...gue mau dah kulakan...gue borong abis...La wong di tingkat petani aja 2018 udah 18.000...Ngaco kok bangga...???#2019GantiPresiden

  • G-Host
    G-Host   3 hours ago

    hahahaha hihihihihh hehehehehhehe, makin kacau saja negara ini ditangan dan dimulut orang-orang yang munafik!!!!

  • Randi KMRT
    Randi KMRT   4 hours ago

    Lebih baik mencoba ....????? Daripada menderita lg !!!!!!!!

  • Reda Romaria
    Reda Romaria   4 hours ago

    Assalamualaikum, kak Najwa. Tolong klarifikasi ini dong http://youtu.be/DyZLNoYV45c .Jika memang itu adanya, lalu bagaimana dengan nasib kami para pemuda?Dengar" tahun 2020 akan ada kasus bonus demografi ya kak?Sementara untuk menanggulangi dampak negatifnya kan harus ada kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah.Terimakasih.Wassalamualaikum.

  • Alfian Nurrohmad
    Alfian Nurrohmad   4 hours ago

    Paket nasi geprek (nasi sepuasnya + ayam + lalapan sepuasnya + es teh manis) cuma 10rb, mantap jiwa gan..

  • Nur Chamidah
    Nur Chamidah   4 hours ago

    Gw netral tp liat debat ini kok ngeri ya tim oposisi langsung comot keluhan rakyat, bang sandi survei di berapa pasar dari sekian juta pasar indonesia? Datanya mewakili? Harusnya crosscheck sama real data seluruhnya jangan cuma kata rakyat, minimal ada riset kecil2 an lah kl mau ngomong, didenger orang banyak loh, kredibilitasnya kelihatan

  • yana diana
    yana diana   5 hours ago

    Hahaa kasian emak2 ujungnya yg disalahkan

  • Kuningan Asri
    Kuningan Asri   5 hours ago

    Hqrga telur masa di arab.... Irma.... Liat ya....

  • Aero Magnetic
    Aero Magnetic   5 hours ago

    Jaket merah jagoku hahaha kalo bicara pedes bgt

  • Dakhlan Marzuki
    Dakhlan Marzuki   6 hours ago

    mbak nana,lain kali kalo ngundang anak TK lagi,jgn kasih microphone satu2 ya?berisik banget.

  • Rubber Art
    Rubber Art   6 hours ago

    Pret.. harga cabe 15rb mana untungnya buat petani.