Rick Richardson | voir Γ©pisode 23 | HD Poison Ivy

TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

  • Published on: 09 October 2018
  • ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal

    Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.
  • Runtime : 3:57
  • ratna sarumpaet pelaku hoaks Budiman Sudjatmiko kasus ratna sarumpaet Jokowi-Ma'ruf ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal

COMMENTS: 40

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira   10 hours ago

    Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

  • endah kalem.02
    endah kalem.02   15 hours ago

    Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

  • Carrolus Shaphrill74
    Carrolus Shaphrill74   17 hours ago

    Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

  • arudji k
    arudji k   19 hours ago

    Yang sono kok lebay banget

  • Fggh Ghhj
    Fggh Ghhj   1 days ago

    Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

  • Fajar 'Flik'
    Fajar 'Flik'   1 days ago

    Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

  • Roiju Salam
    Roiju Salam   1 days ago

    Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

  • eva phan
    eva phan   1 days ago

    Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah   1 days ago

    Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi,Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

  • cinta putih
    cinta putih   1 days ago

    Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

  • Priyantoyanto Yanto
    Priyantoyanto Yanto   1 days ago

    Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

  • Dedefitry Nancy
    Dedefitry Nancy   1 days ago

    Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

  • Rima a
    Rima a   1 days ago

    kalah telak sebelum tanding .

  • Rima a
    Rima a   1 days ago

    dalangnya hrs ketemu

  • Olidan Pasaribu
    Olidan Pasaribu   1 days ago

    Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

  • Siti Asia
    Siti Asia   1 days ago

    FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury   1 days ago

    Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury   1 days ago

    Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

  • Bang Bim
    Bang Bim   1 days ago

    Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesiaTetap pilih jokowi 2 periode..

  • Mohammad Norhasan
    Mohammad Norhasan   1 days ago

    SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

  • Mulia Lia
    Mulia Lia   1 days ago

    kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,...Pake otak kita

  • Ani Lia
    Ani Lia   1 days ago

    sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin   1 days ago

    basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

  • Agus Budi
    Agus Budi   1 days ago

    Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

  • Sarbin Bin
    Sarbin Bin   1 days ago

    Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

  • ricson stti
    ricson stti   1 days ago

    Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

  • Gita Cahyani
    Gita Cahyani   2 days ago

    Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

  • Dafa Aan
    Dafa Aan   2 days ago

    Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

  • Andrianto Tekidanto
    Andrianto Tekidanto   2 days ago

    Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

  • zubaid keradenan
    zubaid keradenan   2 days ago

    Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,