More Details | De Fora Para Dentro Assistir De Fora Para Dentro 720p Dublado/Legendado Online Após 20 anos encarcerado por um crime que fugiu do controle, Chris, aos 38 anos, recebe uma liberação antecipada da cadeia graças ao incansável trabalho da advogada Carol, sua antiga professora do ensino médio. Ele luta para se readaptar em sua pequena cidade, se ajustar a era digital e tenta encontrar um emprego. ... | Ricchi di fantasia

Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

  • Published on: 03 October 2018
  • Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.

    “Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

    Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.
  • Runtime : 5:34
  • tvone tv one tvonenews talkshow tvone etalkshow indonesian bussines forum fakta tvone dua sisi tvone politik sosial ekonomi indonesia dialog debat televsi Ratna sarumpaet ratna sarumpaet bohong ratna sarumpaet dianiaya prabowo fadli zon sandiaga uno news berita viral

COMMENTS: 40

  • arzal hidayat
    arzal hidayat   6 hours ago

    Itu di kasih permen dulu biar pada diam. Hahahahahha

  • Muslim Alim
    Muslim Alim   7 hours ago

    Dasar rezim gagal... kasus berbohong kecil aja beritanya gak abis2... pada jelekkan seseorang,,, malah pak de joko berbohong kpd seluruh rakyat indo yg janjinya mensejahterakan rakyat.. malah janji gak jelas bohong .. rakyat malah dikasi kebijakan bbm naik.pajak naik.listrik naik.. yg bohong itu siapa sih,, pokok nya 2019 wajib ganti presiden

  • Muhammad Abi Tholha
    Muhammad Abi Tholha   10 hours ago

    Relawan Jokowi yang laki ngotot amat wkwk sabar Bung, nggak usah tunjuk tunjuk wkwk

  • Eko Erwan
    Eko Erwan   10 hours ago

    Kalo Ratna sarumpaet antek" jokowi buat apa sampe debat sama bang adian & ruhut hampir dbanyak pertemuan, ini kan udh jelas. Org bohong tapi ketauan. coba ga ketauan? Cobaaaa deh ga ketauan. Maupun dibohongi . Ya kok seorang pemimpin goblok gampang diboongi gmna nanti mimpin? Dibohongi sm Koruptor semua dengan gampangnya? . Mikir logis aja deh buat yg masih waras. Org klo boong udh ketauan nyari kesalahan org lain biar sama" keliatan salah. gue org Psikolog. Makanya ketawa aja deh sm alesan kampret haha

  • DIA MEDIA
    DIA MEDIA   11 hours ago

    bicara sana sini , gak ada hubunganya dg rakyat.

  • cican nime
    cican nime   11 hours ago

    gak habis pikir sama hukum di indonesia ini makin kesini makin aneh !

  • Rahma Darina30
    Rahma Darina30   11 hours ago

    tetap prabowo & sandi.....oiii..cebong panas...

  • Removy
    Removy   11 hours ago

    Ribut mulu, mending liat chanel gua

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani   12 hours ago

    Hidup bang Egy,yg sebelah aduh keliatan b*go

  • Halki Tohadi
    Halki Tohadi   13 hours ago

    Katanya salam 2 periode Keliatan bngt paniknyaa

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang   13 hours ago

    seseorang membeli suatu barang curian sedangkan pembeli tdk tahu barang tsb barang curian . pertanyaan apakah pembeli bisa disebut tak bersalah ? atau penadah ? buat egi s.

  • muhamad nurafian
    muhamad nurafian   13 hours ago

    Laguu lama pdi......masuk di segala arah dan sendi2x... politik twmasuk partai orang laiin....tetap...gp.2019

  • Handry Mingkid
    Handry Mingkid   14 hours ago

    Apapun yg terjadi tetap Prabowo yg terbaik dari yg lain

  • Aldi Alfiansyah
    Aldi Alfiansyah   14 hours ago

    kita ini teman satu negara. jangan pecah karna urusan presiden. ingat, yang harus kalian utamakan itu teman. kalo presiden nomer duakan aja jangan di bikin ribet. yaaa intinya presidaen itu nomer 2 lah 🤗

  • City okta
    City okta   20 hours ago

    superior skali relawan ini...amang klo pro jokowi kuat ya...bisa bebas mgapa"in...

  • Ferly Adrian
    Ferly Adrian   21 hours ago

    emang lo siapa anjing pki..mau nangkap prabowo..kader pki banyak bacot lo

  • FORTUNATE
    FORTUNATE   21 hours ago

    Hahahaha..... yang emosional siapa nih...???

  • Lagu Lama
    Lagu Lama   21 hours ago

    Lgu terbaru untuk prabowosandiViralkan...http://youtu.be/x-N4zc7jtWo

  • Yoona Me
    Yoona Me   22 hours ago

    Terlihat sekali Ketulusan dan keikhlasan pak Prabowo dimanfaatkan kubu sebelah, saya jadi semakin mantab dukung no.2 PrabowoSandi, insya Allah..

  • dyla sidimuchtar
    dyla sidimuchtar   23 hours ago

    siap2 kerusuhan dah , saya tetap pilih Prabowo , hidup Prabowo presiden 2019

  • Firman Syah
    Firman Syah   1 days ago

    Di negara lain sibuk dengan kemajuan negaranya,kalau kita sibuk dengan BACOTNYA,..Kata nya Indonesia satu tapi kok saling benci sesama org Indonesia...Aku mah siapa yg terbaik aja,Jokowi sudah pernah Jai presiden jadi kita lihat aja kek mana Prabowo jadi presiden.lebih baik atau sebaliknya,biar kita gak saling adu bacot ..maaf kalau ada kesalahan saya

  • Budi Alhamid
    Budi Alhamid   1 days ago

    ini orang gobloknya 7 turunan. Masak orang dibohongi suruh ditangkap. Berarti tangkap juga tuh seluruh rakyat yg dibohongi oleh penguasa. 2019 ganti presiden yg cocok acung jempol...

  • fitro owow
    fitro owow   1 days ago

    Lah tidak mau jadi tersangka belom tau berita itu benar ato salah kok masih di sebarin berarti itu sudah menyebarkan hoax #jokowilagi

  • Achmad Benny
    Achmad Benny   1 days ago

    Hoax masalah sepeleh yang dibesar"in,trus masalah ekonomi&nilai tukar mata uang dikecil"in🤣

  • Ningko Warsih
    Ningko Warsih   1 days ago

    Baru pihak prabowo bikin hoax sekali . Tp jokowi . Brpa bnyak tu hoax yg dia bilangin dari dlu . Mna buktinya .

  • Rahmat Dani
    Rahmat Dani   1 days ago

    Gua pilih ijtima ulama insya allah pilihan ulama gak akan salah amin

  • Dika Studio
    Dika Studio   1 days ago

    Hehe......pro alfatekah gak mau ngalah kalau ngomong....

  • Ardan Permana
    Ardan Permana   1 days ago

    Yg penting ada bukti nyata mana yg kerja mana yg mulut saja...banyak bukti bukan janji..banyak janji tanpa buktiBiarkan orang² yg kurang dari kita padahal satu bangsa...sekarang Papua sudah mulai merata orang papua juga rakyat NKRI dan papua adalah BUKTI

  • Kang Zubad
    Kang Zubad   1 days ago

    Penyakit yang yang sulit diobati bahkan dokter kelas internasional: Merasa paling tau, merasa paling pintar, merasa paling benar.

  • Rahman Alfiqy
    Rahman Alfiqy   1 days ago

    Coba lihat dah si immanuel pas menjawab kritikan relawan prabowo, sampai nunjuk2 gitu.Kelihatan kan? Bisa pada lu definisi masing2.Pokoknya 2019 ganti presiden