Ugly Americans | SD Mandy the Doll | Serien-Charts

HIJAB DI LARANG MASUK ❌ But Why!?!

  • Published on: 10 October 2018
  • Ketika Atlit tidak boleh berhijab... Tonton hingga habis... So we all on the same pages.
  • Runtime : 3:36
  • Miftahul Jannah judo agama islam hijab mma khabib nurmagomedov mcgregor deddy corbuzier

COMMENTS: 40

  • Fuad Dumalang
    Fuad Dumalang   10 minuts ago

    Kalo ada sesuatu kompetisi yg mlarang hijab ya udh jgn ikut.. Mau ikut printah tuhan atw kompetisi ?? Lebih bnyak alasan kbaikan pda org yg make jilbab.. Dlm alkitab sendiri klo prmpuan gk pake hijab itu wajib di botakin... Sma kaya pala dedy. Tpi syg dia laki bkn cewe. Jadi intinya gk usah ikut kompetisi ini klo nglarang hijab ..Tuhan lebih smart dr pda smua yg hidup d muka bumi ini

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel   59 minuts ago

    Iyo hyper smart people kita mangaffff n ngiler n PP...

  • We Tube
    We Tube   9 hours ago

    http://youtu.be/dOlri4ighjUom dedy yang terhormat tolong dilihat vidio ini :)

  • Mr X X
    Mr X X   9 hours ago

    Ketahuan kualitas beritanya, hahahahha

  • Rafael Pieter
    Rafael Pieter   14 hours ago

    Menunggu komentar "Pasti ini semua salah Jokowi, dianya ga ngedukung wanita berhijab. Emang harus diganti masa agama ga dibela" #2019gantipolapikir

  • bepsml ego
    bepsml ego   14 hours ago

    emang bukan soal agama kanyang ada si atlet gak di kasih alternatif yang menurut si om I don't know what it is itu loh kerudung/hijab khusus untuk si atletya kalo gak mau lepas hijab ya bagus, itu real bela agamabukan soal Islam gak toleran untuk meribetkan atlit2nya

  • Ricky Arimbawa
    Ricky Arimbawa   15 hours ago

    yang dislike pasti cuma liat judulnya, nggak nonton sampai habis wkwkwkwlanjukan om ded

  • Haikal ERROR
    Haikal ERROR   16 hours ago

    Om deddy coba lawan john cena kan om deddy udah kuat banget ototnya coba lawan

  • bunda wakatobi
    bunda wakatobi   18 hours ago

    Gak usah koar koar kalian semua,termasuk si dedi,, kalau gak ada kalian dilapangan tuh,liat kejadian langsung,baca di media aj sdh mnyimpulkan sendiri,,tau kalian cm nyiyir dn sok brpendapat..

  • Tangguh Prakoso
    Tangguh Prakoso   18 hours ago

    Sebenernya yg bumbuin berita ny yg ngga punya agama, demen ny ribut

  • paska rio siregar
    paska rio siregar   19 hours ago

    ada video konyol yg bahas om dedyhttp://www.youtube.com/watch?v=s5JjXx32N-wmembahas dari perspektif umum emg susah bgt kalau bicara aturan agama islam, fundamental agama yg kuat gak jarang membuat orang enggan memahami masukan logis dan non logis.. kesimpulannya hindari komentar dan masukan kpd umat yg minim pengetahuan diluar agama, karna cuma menjadi buah pedas.. but semangat om ded,, gw ngefans berat ama cara berpikir om..

  • Yossi Limekas
    Yossi Limekas   20 hours ago

    Indonesia mah yang penting rame om.hahahaha

  • Fat-han yusuf
    Fat-han yusuf   20 hours ago

    maaf sebelumnya bang deddy, cuma memberi tahu kalau didalam islam iman itu yg utama, walaupun nyawa taruhannya. jadi menurut saya disini ada beberapa kekeliruan atau kesalah pahaman yg ada di official indonesia yg mungkin tidak terlalu memahami bahayanya kain yg menutupi bagian leher didalam beladiri judo.

  • Bogel Andesca
    Bogel Andesca   20 hours ago

    mampir ke cenel saya donkk cenel baru jangan lupa subscribe

  • Denny Akbar
    Denny Akbar   21 hours ago

    Baru tau alasannya karena nonton vidio om deddy. Jadi tidak salah paham. Bener juga. Terima kasih om.

  • Gumilar Hasta Pratama
    Gumilar Hasta Pratama   23 hours ago

    Ini baru real masukan .thanks om ded .gak bosen2 nonton video nya setiap hari

  • Siagi Official
    Siagi Official   1 days ago

    Ko 0:25 gerak tubuh nya kaya nyindir nyenga,Ko saya ga suka liat nya,

  • ahwan adawan
    ahwan adawan   1 days ago

    mungkin klo mw berhijab jgn jd aylet aja kali ya. ngajar ngaji aja lbh pas. soalnya klo berhijab jd atlet takutnya dlm pertandin apapun itu bkl ada aturanya. jd klo mw tetap jd atlit ikuti aturan aturan yg ada.

  • Achmad Regiti
    Achmad Regiti   1 days ago

    Pak dedi salah knp saya bilang salah ...Kalo hijab berbahaya buat kami maka.agama kami bakal melarang itu .. Memang ada kah aturan bermain judo melarang memakai hijab ??Jadi knp harus dilarang membahayakannya dimn ?Itu kan hanya teori bapak dedi saja yg bilang seperti itu ???Knp kaum kami tidak bisa mendapatkan hak mereka ??

  • yansen yansen
    yansen yansen   1 days ago

    Ya ampun masa bahas nya ini sih, dia kan memang mempertahankan prinsipnya, dan kalau peraturan olahraga memang seperti itu dia sendiri tidak masalah, lagian dia itu kan masih muda & atlit para games lagi, masa dibicarain juga, apa ga kasian, coba pilih topik pembicaraan yg bobotnya agak sama coba bahas mengenai khabib vs mcgregor (dimana ada pembelajaran etika), jangan kebanyakan bahas prinsip agama orang lah, kalau keluarganya nonton video ini apa ga sedih mereka nanti

  • Sandraa zaky
    Sandraa zaky   1 days ago

    speechless banget gue nonton ini. kerennnn parahhh

  • rahmat sumitro
    rahmat sumitro   1 days ago

    Pemecahan olahraga yg menolak hijab dilarang dipertandingkan.

  • rifki fatur
    rifki fatur   1 days ago

    Mungkin kedepannya ada hijab yg khusus di pakai buat judo biar tidak membahayakan atletnya itu sendiri

  • bambang juniarto
    bambang juniarto   1 days ago

    artinya dia menjunjung tuhannya dan orang yg menjunjung tuhannya ngapain narik krudung dan akan terlihat curang serta licik.....tuhan tidak suka kecurangan ea au ah gelap

  • Wahyu Triwibowo
    Wahyu Triwibowo   1 days ago

    beritanya memang benar bagus mempertahankan hijab tdk ada yg salah, harusnya ada jalan keluar dari penyelenggara, banyak jalan keluar hanya saja tdk di pakai