The Undateables: Season ... | imo instant messenger | Watch movie

Andie Peci Pentolan Bonek GERAM Aremania Robek Bendera Persebaya

  • Published on: 08 October 2018
  • Kabar Bonek Persebaya
  • Runtime : 4:

COMMENTS: 40

  • amirul hidayat
    amirul hidayat   14 hours ago

    Dulu pas Bonek robek+balik bendera arema pssi Apakabar,,,giliran Dibales Di malang kalian malah Nangis,(BAPER)

  • Wahyu Emor
    Wahyu Emor   14 hours ago

    Wajah koyok pentol ciyeng atek wani nyobek lambang persebaya

  • thomas jamal
    thomas jamal   20 hours ago

    saleh mukakadal. bonek kontol tukang njarah, kagak modal

  • Davit Revangga
    Davit Revangga   1 days ago

    Aq pengen arema & bonek bersatu kya dukung timnas waktu main, sadarilah kedamaian itu lbih indah kawan, lek gelut enek seng mati op gk mesakne kro kluargane seng kelangan to, njajal en to damai ngunu, suporter indonesia luweh akeh dri pda suporter luar negeri,

  • Dimas Ginak ginuk
    Dimas Ginak ginuk   1 days ago

    Itu orang disanksi seumur hidup juga ga??? Trs suporter lain yang masuk pas terakhir selsai disanksi? Trs yang kencing depan gawang disanksi juga????

  • Onto seno
    Onto seno   1 days ago

    Koyo lanang lanang dwe.. Hhhh gombal po. Cok djancok...

  • Agus Priyono
    Agus Priyono   1 days ago

    PERSIB PERSIJA PERSEBAYA AREMA BERSATULAH KAMI VIKING DEMAK

  • Sifa Udin
    Sifa Udin   1 days ago

    La persebaya teror lre luweh nemen arema gak oleh hotel ndek suroboyo nang gresik logo ne arema di suwek tulisan ne arema diwalek#saveyuli#manakeadilan pssi

  • Sulis Rini
    Sulis Rini   2 days ago

    1 kata buat sepak bola indonesia,,,,

  • Maya Puspita Sari
    Maya Puspita Sari   2 days ago

    koyok jagoan ae est awake.kene wong 2 majuo.Aku ijen.Ojok dadi jago kandang est,urip mu gk ayem.

  • dhyan DK
    dhyan DK   2 days ago

    Bahayno awakmu karo golonganmu ndesss!!!! Kemlete oleh goblok ojok...!!! Anggite awakmu iku wes kebal bom nuklir ta..kok y nglakoni kyk ngunu mikir gae utek ojok gae bokong...sakno aremania liyane senk pyurr tenanan...gr2 awakmu bakal ketir2 aremania jls ..bonek g sah dibls ...bls senk kreatif ae..barno ....ben kethok sp senk ndeso n katrok...

  • Mega Kristin
    Mega Kristin   2 days ago

    Shaving my face experience http://youtu.be/pJREWthcO5Y 💜 Nuclear Fire noodle mukbang http://youtu.be/JKFQUx-zqRo 💚 Rosegold glam makeup http://youtu.be/DOhBWXp3eoo

  • Klismayana Emon
    Klismayana Emon   2 days ago

    gmna atuh pssi th goblog. team sayah juga di sanksi yang tidak adil kamprettt, aremaa asuu arema jancokk

  • Remaja Indonesia
    Remaja Indonesia   2 days ago

    ‌VOCHER SHOPEE GRATISSSS !!Hai brosist selamat sore kenalin aku balqis dari rekan shopee aku mau bagiin vocher nih buat kalian VOCHER CASHBACK 50% : NASSHOPEE5O0 , gunakan voucher NASSHOPEE5O0 untuk menikmati Cashback 50% hingga 50RB ke Koin Shopee untuk pembelian pertama kamu! , syaratnya khusus buat member baru shopee ya brosist yang belum pernah belanja sama sekali di shopee intinya akun baru di shopee ya, ‌kalau masih belum bisa coba ikuti langkah di bawah ini ya brosist :‌1. ke menu pangaturan - manajer aplikasi - shopee - dan klik hapus data‌2. lalu uninstall appnya‌3. lalu instal lagi dan login menggunakan akun baru (ini wajib ya)‌4. lalu check out produk yan kamu inginkan masukan kode vocher NASSHOPEE5O0.‌Semoga bisa ya terima kasih jangan lupa share ke teman kalian juga karena saling berbagi itu indah :)‌Note : Vocher ini berlaku seumur hidup ya hehe tapi satu akun hanya bisa sekali kalau mau menggunakan lagi maka lakukan langkah awal seperti di atas ya :)‌ ‌‌DAN KAMU JUGA BISA TERAPKAN VOCHER INI DI TOKO SHOPEE KAMU YA UNTUK TERTARIK BUYER BELANJA DI TOKOMU :)

  • fernando nopebrian
    fernando nopebrian   2 days ago

    Generasi gk ada untungnya ngapain kita nyobek dg alasan permusuhan pdlan sama" indo dn harusnya dukung prsepak bola indonesia bukan cri anarkis Jg jdi sok jagoan klian itu siapa hanya gembel kere yg mengangap itu jati diri

  • carolina eka
    carolina eka   2 days ago

    Benar bro... Ora usah ikutan kampungan jd pendukung... 2X45menit hanya kompetisi bola, pendukung nya hanya memberikan semangat. Gkusah brutal dan kampungan. Saya siih tidak suka sepakbola Indonesia. Tp respek kalo Bonek PD dewasa dan modern dlm bsikap. #bravobonek. #forzaINTERMILANO1908.

  • funatheblack
    funatheblack   2 days ago

    seporter katro .zaman udh modern tapi akal masih kya primitif

  • jess liem
    jess liem   2 days ago

    nganti ktm arek iku tak retakno.ginjel e,

  • Azrul Mukhlis
    Azrul Mukhlis   2 days ago

    Iku lak sing ngajak gelut anvonsius ta cak sing nyuwek gendero

  • Adji Wardana
    Adji Wardana   2 days ago

    Arema sudah nyobek bendera persebaya sudah bangga, surabaya sudah menyobek bendera belanda biasa aja, malang kota bunga, surabaya kota pahlawan

  • Rahman Maulana
    Rahman Maulana   2 days ago

    The jak dan bonek sudah dewasa, tinggal viking sama arema

  • Samsu D
    Samsu D   3 days ago

    MENDADAK AMNESIA YA ? Atau ancen bonek PIKUN AN ? LAMBANG AREMA DIBALIK DAN DISOBEK WAKTU PUTARAN PERTAMA, PAS DIBALAS DIPUTARAN KEDUA MALAH BAPER HUH MENTAL CENGENG#savegorengan #savehondavario #savehelm #tonggosebelahkujancok

  • Ynad A5
    Ynad A5   3 days ago

    Ingat ga waktu kalian sobek lambang Arema di kandang mu dan di balik tulisan Arema..Mikir

  • Danny Hl
    Danny Hl   3 days ago

    Gimana sepak bola indonesia mau bermain di internasional, kalo suporternya aja kayak gini, ga berfikir dewasa.. hadeh..😧

  • Akagami Zhofyanz
    Akagami Zhofyanz   3 days ago

    Haduh.. yg di bawa2 bendera klub sepakbola mulu.. gk usah bawa2 bendera negara indo.. liga sepakbola yg konyol, goblok, rusuh, tolol orang2 nya.. mending loe mati aja gk guna buat keluarga ataupun indonesia.. cuma bisa malu2 in.. DASAR FANATIK TAPI TOLOL SAMPEK DNA!!